NOW READING

Mirip Apple Watch, Ini 6 Smartwatch Harga Dibawah Sejuta

 213
+
 213

Mirip Apple Watch, Ini 6 Smartwatch Harga Dibawah Sejuta

by The Daily Oktagon

Produk Apple dikenal dengan harga yang mahal untuk sebagian konsumen. Termasuk Apple Watch yang dibanderol relatif lebih mahal dibandingkan smartwatch pada umumnya. Nah, Jika menurut kamu Apple Watch kemahalan tidak perlu khawatir, karena ada smartwatch mirip apple watch yang berkualitas dengan harga banderol lebih murah.

mirip apple watch

Jajaran Smartwatch Mirip Apple Watch harga yang lebih murah

Setidaknya ada 6 smartwatch yang dibanderol jauh lebih murah dari Apple watch namun memiliki desain yang mirip dengan jam pintar Apple tersebut. Berikut rekomendasi produk smartwatch mirip apple watch yang dibanderol dengan harga lebih terjangkau.

Xiaomi Amazfit Bip

Baca juga: Ini 5 Fitur Wajib Ada di Smartwatch Untuk Dukung Aktivitas Kamu

Xiaomi Amazfit Bip memiliki desain mirip dengan Apple Watch. Memiliki bentuk kotak dengan bobot Xioami Amazfit Bip yang sangat ringan, hanya 31 gram, berkat bodi berbahan polycarbonate denga kombinasi metal alloy dibawahnya.

Untuk tali jam-nya memiliki panjang sekitar 22 mm dengan menggunakan bahan karet. Xiaomi Amazfit Bip didesain dengan tampilan kaca jenis transflective color display. Dimensi layar smartwatch ini berukuran 1.28-inci. Untuk menambah kesan elegan bentuk layar ini dibentuk dengan desain 2.5D.

Layar Xiaomi Amazfit Bip dilapisi bahan Gorilla Glass 3 dan pancaran tampilan layar sangat tajam, bahkan di kondisi di bawah terik matahari sekalipun.

Smartwatch ini sangat efisien dalam penggunaan daya baterai. Untuk kapasitas baterai dari smartwatch ini, memiliki kapasitas sebesar 190 mAh. Bahkan baterai ini diklaim bisa bertahan hingga jangka waktu 45 hari.

Xiaomi Amazfit Bip dilengkapi dengan beberapa macam sensor. Antara lain yaitu PPG heart rate sensor, triaxial acceleration sensor, geomagnetic sensor, barometric pressure sensor dan GPS + GLONASS.

Dengan semua sensor itu, kegiatan seperti jogging, jalan kaki, lari hingga bersepeda bisa dideteksi oleh jam tangan pintar ini. Termasuk bisa digunakan untuk berenang. Ini karena Amazfit Bip sudah dilengkapi dengan sertifikasi IP68, yang membuatnya tahan terhadap air dan debu.

Advan StartGo S1

Baca juga: 9 Jam Pintar Kece Bikin Kamu Makin Pede

StartGo S1 merupakan smartwatch terbaru Advan yang diklaimbisa menjadi asisten pribadi yang memudahkan untuk beraktivitas sehari-hari. StartGo S1 diperuntukkan untuk pribadi yang aktif dengan sensor denyut jantung secara real time sehingga bisa digunakan untuk memantau kondisi kesehatan.

Perangkat wearables ini bisa mencatat rekam medis jantung Anda yang meliputi rangkuman rata-rata kegiatan, bagaimana kualitas tidur serta rata-rata denyut jantung selama seminggu.

StartGo S1 juga bisa menjadi teman berolahraga dengan menentukan target harian. Smawrtwatch ini juga bisa berperan layaknya personal trainer dengan memberikan informasi mengenai gaya hidup sehat.

Kamu bisa memantau target langkah, durasi tidur, berat badan, kalori yang dibakar serta jarak tempuh sehari-hari. Bahkan StartGo S1 juga bisa memantau 10 jenis olahraga yang dilakukan penggunanya.

Daya tahan smartwatch ini juga bisa diandalkan guna menemani semua aktivitasmu. StartGo S1 memiliki ketahanan 5 ATM sehingga aktivitas berenang, snorkeling bahkan wearables ini bisa diajak menyelam hingga kedalaman 50 meter.

Kelebihan lain dari StartGo S1 adalah wearables ini hanya perlu diisi ulang (charge) sekali saja dalam jangka waktu 30 hari atau sebulan penuh! Jadi tak perlu khawatir smartwatch ini mati mendadak karena kehabisan daya karena daya tahannya yang berdurasi sangat lama.

Cognos Smartwatch U8

Baca juga: Jam Imoo Kemahalan? Ini 3 Alternatif Smartwatch Murah Untuk Pantau Anak

Selain kedua produk smartwatch diatas ada lagi yang lebih murah. Yakni Cognos Smartwatch U8. Smartwatch yang tidak hanya keren, tapi juga bisa tetap berkomunikasi dengan mudah. Ini karena smart watch yang satu ini juga bisa difungsikan layaknya sebuah ponsel.

Cognos Smartwatch U8 bisa digunakan untuk menelpon, mengirimkan SMS, chatting, membuka sosial media, mendengarkan lagu. Hampir semua fitur yang ada di ponsel juga tersedia di smart watch ini. Cognos Smartwatch U8 sudah dilengkapi fitur seperti yang ada di ponsel. Ada fitur Call untuk menelpon atau menerima telpon masuk.

Kamu juga bisa menyimpan nomor telepon pada menu Phonebook. Smart watch ini juga bisa menerima dan membalas SMS yang masuk lewat smart watch ini. Untuk bisa menggantikan beberapa fungsi dari smartphone, pada smartphone harus diinstall aplikasi Bluetooth, sekaligus agar antara smart watch ini dan smartphone bisa terhubung via Bluetooth

Untuk hiburan, smart watch ini sudah menyediakan Music Player yang bisa memutar lagu yang tersimpan. Untuk mendengarkannya, terdapat speaker yang tersemat di bodi bagian samping. Cognos Smartwatch U8 juga dilengkapi dengan fitur lainnya yang mirip dengan yang tersedia di ponsel, seperti Pedometer, swtopwatch, alarm , calender, kalkulator dan remote control camera.

Cognos Smartwatch U8 tampil dengan desain minimalis kotak dengan desain membulat di tiap ujungnya. Bobotnya smart watch ini juga terbilang ringan. Di bagian depannya terdapat layar sentuh capacitive yang dilengkapi tombol navigasi sentuh di bagian bawah untuk membantu mengakses berbagai menu. Layar sentuh ini berukuran 1,48 inci.

Smartwatch A1

Baca juga: Huawei Watch GT 2, Smartwatch Terbaru Tampil Makin Keren dan Pintar

Ada lagi Smartwatch A1 yang didesain modis dan elegan. Muncul dalam berbagai warna yang serasi, smartwatch yang dibanderol murah ini memilik fungsi yang mumpuni. Dengan koneksi bluetooth yang dapat digunakan untuk memasangkan dengan ponsel pintar dan dapat menyinkronkan sebagian besar data / informasi.

Di smartwatch ini kakmu bisa melakukan menerima dan melakukan panggilan. Notifikasi dari smartphone android juga bisa dilakukan dengan baik. Dengan begitu kamu tidak perlu lagi untuk mengambil ponsel dari saku celana, saat berada di jalan, lalu lintas, atau di zona berbahaya yang mencurigakan.

Jam tangan pintar A1 dapat mengaktifkan SIM 2G, sehingga memungkinkan kamu untuk membuat panggilan langsung.

Cognos Smartwatch U8 DELTA

Cognos Smartwatch U8 DELTA merupakan smartwatch dengan strap yang terbuat dari rubber, sehingga nyaman digunakan dan layar berukuran 1.48 Inch touchsreen beresolusi 240 x 240 piksel.

Smartwatch ini memiliki multi bahasa (Inggris, China, dan Indonesia) serta dapat digunakan untuk melakukan panggilan telepon, SMS, dan fitur-fitur lain, seperti pedometer, informasi cuaca, remote control kamera, alarm, kalender, stopwatch, dan lain-lain.

Selain itu smartwatch ini juga dapat digunakan untuk alarm maling dengan jarak hingga 10 meter, memutar musik dengan melakukan pairing bluetooth terlebih dahulu, fitur altitude meter, passometer, photograph, barometer, dan vibration.

Untuk mendukung dayanya smartwatch ini menggunakan baterai berkapasitas 230 mAh yang dapat bertahan hingga 160 jam dalam mode stanby, 6 jam dalam mode pemutar musik, dan 3 jam dalam mode bicara.

Cognos smartwatch dz09

Baca juga: Deretan Smartwatch Murah Harga Mulai 100 Ribuan

Smartwatch ini menggunakan material silikon resin berkualitas. Jam tangan smartwatch ini didesain khusus bagi Anda pecinta olahraga dan gadget.

Jam tangan smartphone Cognos smartwatch dz09 adalah teman yang sempurna bagi smartphone kamu, karena dapat terhubung langsung dengan smartphone. Perangkat ini dapat mengirim SMS, MMS, menerima telepon dan yang lainnya dari jam tangan ini dengan kontrol dari smartphone.

Ketika panggilan telepon datang, smartwatch akan mengingatkan kamu lewat getaran atau bunyi dan kamu dapat mendengarkan dan berkomunikasi langsung dari smartwatch.

Dari jam tangan pintar ini pula kamu dapat menjawab berbagai pangiilan telepon maupun melakukan panggilan ke luar dengan menyinkronkan daftar telepon smartphone. Selain itu kamu juga bisa membaca, menulis serta mengirim SMS secara langsung dari jam tangan pintar ini.

Menariknya jam ini juga masih dibekali dengan kamera 2.0 Megapixel yang memungkinkan penggunanya untuk mengambil gambar kapan saja dan dimana saja.

Jam tangan pintar ini juga memiliki berbagai macam pilihan multimedia seperti MP3 Player, MP4 Player, Kamera Tersembunyi, Organizer, Perekam Suara. Anda dapat menikmati hiburan dari jam tangan smartphone ini hanya dengan sekali klik.

Itu tadi adalah 6 smartwatch alternatif yang bisa kamu miliki dengan harga murah jika dibandingkan dengan Apple Watch yang dibanderol dengan harga yang mahal. Ke enam smartwatch ini bisa kamu beli dengan harga terbaik di OKTAGON.

0 comments