NOW READING

5 Tips Dapatkan Smartphone Murah Berkualitas Harga Dibawah Satu Juta

 268
+
 268

5 Tips Dapatkan Smartphone Murah Berkualitas Harga Dibawah Satu Juta

by The Daily Oktagon

Dapatkan Smartphone murah berkulitas memang gampang-gampang susah. Karena smartpohne dipasaran Indonesia memiliki beragam kepas dan harga. Untuk itu diperlukan kejelian dalam memilih dan mendapatkannya.

Smartphone murah berkualitas sangat diperlukan untuk mereka yang memiliki budget terbatas. Apalagi untuk mereka yang ingin mendapatkan smartphone harga dibawah 1 juta. Gimana cara mendapatkannya?

Beli Smartphone Baru atau Bekas?

Pertama-tama dalam memilih smartphone murah berkualitas pastikan kamu mendapatkan smartphone yang terjamin dan semua fitur dapat berkerja dengan baik. Jadi pastikan smartphone yang kamu beli dalam keadaan baru.

Karena smartphone bekas tidak terjamin secara kualitas. Dengan membeli smartphone baru maka kamu akan mendapatkan jaminan garansi minimal selama 1 tahun dan mendapatkan jaminan smartphone tersebut tidak rusak.

vivo v15 main game online

Baca juga: 7 Smartphone untuk Traveling, Kamu Pilih Mana?

Cek Spesifikasi dan Fitur

Lakukan riset dan melakukan komparasi dari semua merek serta tipe smartphone murah yang akan kamu beli. Dari situ kamu akan menemukan smartphone yang tepat.

Lakukan perbandingan pada setiap merek dan tipe smartphone baik dari dari spesifikasi dan fitur yang digunakan. Apakah itu dari prosesor, RAM dan memori internal atau kamera serta baterai yang diperlukan.

Sesuaikan kebutuhan dan budget

Sebelum membeli smartphone murah berkualitas, pastikan kamu sudah mengetahui smartphone yang dibutuhkan. Jangan sampai smartphone yang kamu beli memiliki fitur terbuang percuma, dan jarang kamu gunakan

Contohnya jika yang kamu butuhkan untuk berkomunikasi telpon, SMS dan sosial media. Kamu cukup memiliki smartphone yang dengan spesifikasi yang tidak terlalu tinggi.

Artinya dari sisi spesifikasi, kamu hanya butuh setidaknya smartphone dengan kapasitas memori minimal RAM 1GB dan memori internal sekitar 8GB. Jika kurang kamu bisa memilih smartphone dengan slot memori eksternal, sehingga dapat menambahkan memori sesuai ke butuhan.

tips beli smartphone murah berkualitas 2

Baca juga: 5 Smartphone Baru Samsung Ini, Bikin Ponsel Lama Kamu Ketinggalan Jaman

Smartphone jenis ini bisa kamu dapatkan dengan harga murah bahkan dibawah satu juta. Smartphone tersebut seperti Advan S50K, Advan S40, Advan S5E Full View.

Atau kamu juga bisa memilih untuk produk terbaru dari Advan, yakni ADVAN NASA. Smartphone ini mampu mengakomomdasi kamu untuk selalu aktf di sosial media.

ADVAN NASA didukung prosesor dan kartu grafis yang mumpu ni. CPU Quad-core 1.4GHz, yang dikombinasikan dengan RAM 2GB dan Internal memory 16GB.

Smartphone ini juga didukung dengan kamera belakang 5MP yang didukung AF dan aperture F2.2 dan kamera depan 2MP, yang dilengkapi fitur Beauty. Sehingga mendukung kegiatan fotografi mobileyang langsung dibagikan ke social media dengan cepat. Karena menghadirkan kamera

Garansi Distributor atau Resmi?

Meski Murah, kamu juga harus pastikan smarphone murah yang dibeli adalah bergaransi resmi. Dengan begitu kamu tidak was-was saat smartphone yang kamu dapatkan rusak.

Smartphone bergaransi resmi bisa kamu dapatkan dibeberapa toko offline atau online yang terpercaya. Seperti OKTAGON yang selalu menghadirkan smartphone dengan garansi resmi dan terjamin.

smartphone-cepat-panas_cheatsheet

Foto: cheatsheet

Baca juga: 7 Smartphone Terbaru Turun Harga, Apa Saja?

Cari Promo di Toko Online

Untuk mendapatkan smartphone dengan harga murah, kamu bisa membeli produk tersebut saat sedang promo. Seperti yang dilakukan OKTAGON yang saat ini sedang melakukan promo CELLULER.

Pada promo ini kamu bisa menggunakan kode Voucher “OKTACELLULER” untuk mendapatkan potongan harga hingga Rp200 ribu. Promo CELLULER berlangsung dari 13 hingga 21 November 2019.

Nah, buat kamu yang ingin mendapatkan smartphone murah berkualitas, kamu bisa lakukan cara ini.

Selamat Berbelanja!

0 comments