NOW READING

3 Speaker JBL Bluetooth Murah Bersuara Bass Paling Nendang

 139
+
 139

3 Speaker JBL Bluetooth Murah Bersuara Bass Paling Nendang

by The Daily Oktagon

JBL merupakan Speaker Bluetooth paling populer di pasar Indonesia. Tidak hanya memiliki bentuk yang keren Speaker JBL Bluetooth ini juga memiliki harga yang murah. Tapi speaker JBL Bluetooth manakan yang memiliki suara bas yang nendang?

Speaker JBL Bluetooth ini punya Suara Paling Nge-Bass

Berikut 2 speaker JBL Bluetooh yang memiliki suara Bass paling nendang yang ada di pasar Indonesia:

JBL GO

 

jbl go

Baca juga: Turun Harga! Speaker Bluetooth JBL Flip 3 Bersuara Stereo Jernih dan Tahan Air

Dikemas dalam bentuk ukuran saku, speaker JBL Go memberikan suara yang kuat dan tinggi. Dibutuhkan untuk solusi hiburan yang lebih tinggi dengan output audio yang efektif. JBL GO hadir dengan harga terjangkau.

Speaker ini dirancang dengan desain ukuran minimalis dan mudah dibawa. Kamu dapat membawa JBL saat piknik keluarga, pesta di pantai, olahraga atau aktivitas di malam hari.

Untuk dapat terkoneksi pada perangkat lainnya, JBL GO hadir dengan konektivitas Bluetooth. Perangkat ini juga bisa memutar lagu favorit yang tersedia di ponsel hanya dengan mengkoneksikan speaker. JBL mampu memberi kamu hiburan selama 5 jam non-stop.

Tanpa bluetooth, kamu juga bisa mengkoneksikan speaker ini dengan kabel audio. Karena speaker JBL bluetooth ini juga memiliki slot Aux-In yang tersedia. Sehingga memungkinkan kamu untuk menghubungkan berbagai perangkat media lain.

JBL sudah menyediakan built-in mic untuk speakehone, yang dapat dimanfaatkan untuk panggilan atau telpon. Speakerphone built-in juga dibekali teknologi noise cancellation, sehingga panggilan yang kamu lakukan dari speaker ini bisa dilakukan dengan nyaman.

Untuk pengaturan suara, kamu bisa menggunakan kontrol suara, sesuai volume yang diinginkan. Didalamnya juga tersedia Indikator LED gunanya penanda speaker telah aktif atau terkoneksi pada perangkat lain.

Sebagai solusi speaker all-in-one Kamu, GO mampu mengalirkan musik melalui Bluetooth dari smartphone dan tablet. Hal ini didukung oleh baterai 600 mAh yang dapat diisi ulang hingga 5 jam waktu bermain.

JBL Go tersedia dalam warna-warna cerah dengan finishing yang keren dan kemampuan yang tahan lama.

JBL GO 2

JBL go 2

Baca juga: Dreamwave Bubble Pod, Speaker Bluetooth Mungil Bersuara Bass Maksimal

Sebagai generasi penerus dari speaker JBL portable, namun JBL Go 2 malah memiliki bobot yang lebih berat, yakni 184 gram, dibandingkan versi pertamanya yang memiliki hanya 130 gram. Tidak hanya itu, dimensinya juga sedikit lebih besar, bedanya sekitar 1-3 mm dibandingkan JBL GO.

Ini mungkin karena JBL Go 2 yang memiliki kapasitas baterai yang lebih besar yang sekitar 730 mAh, dibandingkan JBL GO yang memiliki kapasitas baterai 630 mAh.

Perbedaan kapasitas ini membuat JBL GO 2 memiliki daya tahan pemakaian lebih lama, yakni sekitar 6 jam. Namun begitu pengisian baterai juga mengakibatkan lebih lama, yakni memerlukan waktu hingga 2,5 jam.

JBL GO 2 dibekali sejumlah fitur yang lebih canggih, seperti teknologi Bluetooth yang mampu menjangkau hingga 21 meter. Selain itu JBL GO 2 juga sudah dilengkapi dengan sertifikasi IPX7.

Dengan adanya sertifikasi ini memberikan jaminan speaker JBL bluetooth ini punya kemampuan anti air. Bahkan mampu dibawa hingga kedalaman 1 meter di bawah air hingga 30 menit lamanya.

JBL Clip 2

jbl clip 2

Baca juga: Headphone Bluetooth Sony WF-1000XM3 Hadir dengan True Wireless Noise-Cancelling

JBL Clip 2 adalah perangkat speaker bluetooth berukuran mini. Bodinya yang berbentuk bulat, hanya memiliki dimensi seukuran genggaman tangan dan bobot yang ringan. Desain speaker JBL Clip 2 yang berbentuk bulatan ini terlihat stylish.

JBL Clip 2 sudah dilengkapi dengan sertifikasi IPX7. Ini sebagai bukti kalau speaker bluetooth ini sudah memiliki kemampuan waterresistant atau anti air. Anda tidak perlu khawatir lagi jika speaker ini terkena hujan atau tersiram tumpahan air.

Dengan speaker ini dijamin akan merasa leluasa dalam mendengarkan musik atau alunan audio lainnya menggunakan speaker ini. Ini karena JBL Clip 2 sudah dilengkapi dengan koneksi Bluetooth 4.1. Jadi tidak ada lagi kabel yang mengganggu.

Speaker bluetooth ini juga menyediakan audio connection a 3.5mm jack, untuk mengakomodir perangkat seperti MP3 or portable DVD/CD player yang masih menggunakan kabel audio.

Selain itu JBL Clip 2 juga sudah dilengkapi dengan port USB sebagai port input lainnya, agar lebih banyak perangkat audio yang bisa dikoneksikan ke speaker ini.

Alunan audio terasa lantang sekaligus jernih. Ini karena sudah dilengkapi speaker berkemampuan stereo. Ditambah dengan Driver Unit yang bisa memproduksi suara lebih powerfull dan suara Bass yang lebih terasa.

Mendengarkan musik menggunakan speaker ini semakin puas, karena baterai yang menjadi sumber dayanya bisa bertahan lama. Ini karena baterai berjenis Lithium Ion yang bisa di-charge ulang. Dalam kondisi baterai terisi penuh, speaker ini bisa dengan puas digunakan hingga 10 jam.

Menariknya kelima Speaker JBL bluetooth ini kini sednag diskon di OKTAGON di program SPEAKER (Super SALE Audio Keren). Kamu bisa membeli kelima produk ini disini.

0 comments