NOW READING

5 Speaker Bluetooth Terbaik pada 2017

 2049
+
 2049

5 Speaker Bluetooth Terbaik pada 2017

by The Daily Oktagon
  • Speaker Bluetooth lebih nyaman digunakan karena tak harus ribet dengan kabel.
  • Perangkat ini bisa digunakan lebih praktis dan mudah dibawa ke mana pun.
  • Jika memilih speaker Bluetooth terbaik, mendengarkan musik lebih menyenangkan.

Bagi para audiophile, untuk menemukan speaker Bluetooth terbaik perlu dilakukan dengan teliti. Hal ini karena sebagian besar kemampuan dari perangkat audio wireless jarang bisa mengungguli perangkat yang menggunakan kabel. Selain itu harga speaker Bluetooth yang sedikit lebih mahal juga menjadi pertimbangan. Namun, tak perlu khawatir, kamu masih bisa menemukan speaker wireless dengan kualitas terbaik yang dirilis sepanjang 2017. Berikut ini di antaranya :

JBL Charge 3

JBL Charge 3 bisa dibilang merupakan speaker Bluetooth terbaik jika dilhat dari kinerja, fitur dan harga yang ditawarkan. Speaker ini sangat cocok digunakan untuk berkemah ataupun pesta di kolam renang, berkat fitur tahan air bersertifikasi IPX7. Kemampuan lainnya yaitu dapat menyajikan suara lantang di dalam ruangan besar maupun di outdoor. JBL Charge 3 ditawarkan dengan harga US$70 atau sekitar Rp946 ribu.

Baca juga: Sony Xperia Hello, Speaker Pintar yang Bisa Bergerak Layaknya Robot

Marshall Stanmore

Marshall Stanmore merupakan salah satu speaker Bluetooth terbaik yang bisa dipilih. Speaker ini sanggup meramaikan seisi ruangan di rumah dengan suara berkualitas musik, terutama ketika berkumpul bersama keluarga atau pun teman. Speaker ini mendukung teknologi koneksi Bluetooth versi 4.2, Wi-Fi, hingga Chromecast. Amplifier yang tersemat di dalamnya akan memuaskan para audiophile. Marshall Stanmore dihargai cukup mahal, yakni US$450 atau Rp6 jutaan.

Foto: Marshall

BeoPlay A1

Jika kamu mencari speaker Bluetooth berkualitas yang juga memiliki desain unik dan menarik, maka BeoPlay A1 adalah pilihan tepat. Speaker ini tak hanya mampu mengeluarkan suara yang ‘merdu’ tapi juga memiliki tampilan yang keren serta ukuran yang ringkas. Perangkat berbalut aluminium dengan bentuk membulat ini mampu menyebarkan suara hingga 360 derajat ke sekelilingnya. BeoPlay A1 dijual seharga US$200 atau Rp2,7 jutaan.

Foto: Beoplay

UE Wonderboom

Dengan UE Wonderboom, kamu bisa tetap mendengarkan musik meski berada di tempat basah, seperti kolam renang, pantai atau pun sungai. Hal ini dimungkinkan berkat ketahanannya yang tangguh, mampu tetap menyala di air sedalam 1 meter selama 30 menit. Speaker ini juga punya ukuran yang ringkas dan tampilan atraktif. UE Wonderboom dihargai sebesar US$60 atau sekitar Rp810 ribu.

Foto: Ultimate Ears

Baca juga: Ac2ated Sound, Audio Mobil Futuristik yang Tak Butuh Speaker

CB3 Armor XL

CB3 Armor XL merupakan pilihan menarik jika kamu menginginkan speaker Bluetooth murah yang punya ketahanan tangguh dan tahan lama. Speaker ini bisa mampu bertahan di air, debu, pasir, hujan dan lumpur dengan berbekal sertifikasi IPX6. Ia juga bisa digunakan selama lebih dari 10 jam sekali charge berkat baterai berkapasitas 5.200 mAh. Tak hanya tangguh, speaker ini juga mampu menyajikan suara drum dan bass yang begitu terasa berkat dual driver 50 mm. CB3 Armor XL ditawarkan seharga US$50 atau Rp675 ribuan.

0 comments