NOW READING

5 Kelebihan Xiaomi Mi Note 10 Pro yang Harus Kamu Tahu

 129
+
 129

5 Kelebihan Xiaomi Mi Note 10 Pro yang Harus Kamu Tahu

by The Daily Oktagon

Mengawali tahun 2020, Xiaomi Mi Note 10 Pro resmi rilis di Indonesia. Smartphone ini merupakan ponsel flagship yang memiliki kelebihan pada fitur kamera. Namun selain itu sebenarnya masih ada kelebihan Xiaomi mi note 10 pro yang harus kamu ketahui, apa sajakah itu?

Menjadi smartphone pertama di dunia dengan lima kamera dibelakang, Mi Note 10 juga hadir dengan desain premium dan kapasitas baterai besar. Apa saja kelebihan dari smartphone Xiaomi Mi Note 10?

Lima Kamera Belakang

Xiaomi Mi Note 10 Pro dilengkapi dengan sistem penta-camera atau lima kamera pertama di dunia. Kelima lensa kamera tersebut adalah lensa wide-angle 108MP, lensa telephoto 5MP, lensa telephoto 12MP, lensa ultra wide-angle 20MP, dan sebuah lensa makro 2MP.
Kelima lensa yang dibenamkan ini memiliki fungsi yang berbeda-beda.

5 Kelebihan Xiaomi Mi Note 10 Pro yang Harus Kamu Tahu (2)

Baca juga: 8 Keunggulan Penta-camera Xiaomi Mi Note 10 Pro, Bisa Apa Saja?

Disain Ergonomis

Mi Note 10 Pro memiliki desain yang elegan dan kekunian. Di bagian punggung, smartphone ini hadir dengan desain simetrik yang keren, kurva tubuh dengan frame sandblasted untuk menghadirkan pegangan yang lebih kokoh dan aman.

Smartphone terbaru dari Xiaomi ini juga dibungkus lapisan kaca 3D curved untuk menghadirkan pegangan yang lebih kokoh dan sangat terasa di tangan pengguna. Baik bagian depan dan belakang diperkuat dengan lapisan pelindung Corning® Gorilla® Glass 5 untuk meningkatkan durabilitas tubuhnya terhadap goresan akibat penggunaan sehari-hari

Layar 3D Curved

Untuk mendukung desain yang ergonomis, layar Mi Note 10 Pro memakai layar 3D curved AMOLED 6.47″ dengan sudut-sudut membundar serta Dot Drop untuk menempatkan kamera selfie di bagian depan.

Layar ini menghadirkan bezel yang lebih tipis di semua sisi, untuk menghadirkan pengalaman yang benar-benar memuaskan, sementara rasio kontras 400.000:1 untuk menampilkan warna hitam yang lebih dalam dan ketepatan warna yang lebih tinggi.

Mi Note 10 Pro juga menghadirkan sensor fingerprint di layar, dengan area deteksi fingerprint yang 10 persen lebih lebar, yang sangat responsif dalam kondisi pencahayaan yang kuat, kondisi dingin, dan jari-jari yang kering.

5 Kelebihan Xiaomi Mi Note 10 Pro yang Harus Kamu Tahu (3)

Baca juga: Xiaomi Redmi 7A , Harga Sejutaan Ini Kelebihan dan Kekurangannya!

Hardware mendukung aktivitas gaming

Untuk membantu performa, Mi Note 10 Pro hadir dengan menampilkan kinerja yang sempurna. Smartphone ini juga mengutilisasi kekuatan prosesor Qualcomm® SnapdragonTM 730G dengan teknologi proses 8nm untuk menghadirkan pengoperasian yang lancar.

Dengan engine-nya yang sungguh powerful, Mi Note 10 Pro dapat digunakan untuk memainkan game atau aplikasi apapun dengan cepat dan mengalir lancar. Lebih keren lagi, smartphone ini akan tetap dingin meskipun penggunaannya tinggi.

Memori RAM Besar

Untuk mendukung penggunaan aplikasi secara multitasking, Mi Note 10 didukung dengan kapasitas memori RAM 8GB dan memori internal 256GB.

Daya tahan lama hingga dua hari

dan daya baterai yang tak tertandingi. Baterainya didukung dengan baterai 5260mAh yang daya listriknya lebih lama dan mendukung fast-charging sampai 30W, membuat pengguna bisa menikmati penggunaan smartphone ini sampai lebih dari dua hari dengan sekali isi baterai sampai penuh.

0 comments