NOW READING

5 Kelebihan GoPro HERO8 Black yang Harus Kamu Tahu Sebelum Beli

 190
+
 190

5 Kelebihan GoPro HERO8 Black yang Harus Kamu Tahu Sebelum Beli

by The Daily Oktagon

Oktober lalu, GoPro merilis kamera aksi terbarunya. Nah, kali ini kita akan membahas kelebihan GoPro HERO8 Black dibandingkan pendahulunya GoPro HERO7.

Di produk barunya ini, produsen kamera aksi ini secara konsisten mengupgrade kamera ini dengan banyak banyak kelebihan dan fitur baru, sehingga bisa diandalkan.

Kelebihan GoPro HERO8 Black

Untuk mengetahui lebih lanjut tentang kelebihan GoPro HERO8 Black, simak penjelasannya berikut ini:

kelebihan gopro hero8 black 6

Baca juga: DJI Osmo Pocket VS GoPro Hero 7, Mana Kamera yang Cocok Untuk Kamu?

Video stabil dengan HyperSmooth 2.0

Kelebihan GoPro GoPro HERO8 Black adalah dengan mengupgrade fitur HyperSmooth yang sebelumnya sudah ada d GoPro HERO7. Dibandingkan seri sebelumnya HyperSmooth 2.0 sudah diperbaharui, sehingga perekaman video GoPro HERO8 Black lebih stabil.

Berkat HyperSmooth 2.0 memudahkan kamu untuk mengabadikan momen apapun yang memacu adrenaline. Kamu bisa menikmati perekaman video yang lebih stabil dan bebas dari segala goncangan.

Tidak hanya stabil GoPro Hero 8 juga mampu mereduksi suara angin, sehingga lebih halus dan seimbang dengan video yang terekam.

Tahan di segala kondisi

Berbeda dengan seri pendahulunya lensa di GoPro HERO8 kini terbuat dari Gorilla Glass. Dengan material ini, kamera aksi terbaru dari GoPro ini diklaim dua kali lebih tahan dibandingkan seri pendahulunya.

Baca juga: Saingi GoPro, DJI Osmo Action Dibanderol Lebih Murah

Fitur lebih mumpuni

GoPro menambahkan empat tombol pintas di layar yang dapat diprogram. Dari sisi fitur foto tambahan menarik GoPro HERO8 adalah LiveBurst. Berkat fitur ini maka file yang tersimpan akan terkoordinir dengan baik.

Pengguna juga bisa mengambil 3 detik video melalui 90 frame individual, baik melalui pada kamera atau melalui aplikasi GoPro. Dengan fitur ini kamu bisa memilih satu frame terbaik untuk foto.

Rekam 4K lebih Oke

Selain video resolusi 1080p, GoPro HERO8 juga sudah mendukung perekaman video 4K. Tak hanya itu, kecepatan perekaman video juga dilengkapi dengan mode TimeWarp yang telah mengalami diupgrade, sehingga pengguna bisa merekam aksi slow motion.

kelebihan gopro hero8 black 6

Baca juga: DJI Osmo Pocket VS GoPro Hero 7, Mana Kamera yang Cocok Untuk Kamu?

Siap untu Nge-Vlog

HERO8 Black dilengkapi dengan aksesoris tambahan yang disebut dengan Mods, yang mudah dipasangkan. Aksesoris yang dijual terpisah ini sangat mendukung kamu untuk merekam video vlog. Aksesoris yang bisa ditambahkan adalah layar flip-up LCD viewfinder untuk vlogging, lampu, atau mikrofon ke kamera.

Itu dia 5 kelebihan GoPro HERO8 yang harus kamu ketahui sebelum memutuskan untuk membelinya. Jika kamu tertarik membelinya, HERO8 Black dijual dengan harga Rp 6.999.000. Kamera aksi ini bisa didapatkan dengan harga terbaik harga promo di OKTAGON.

0 comments