NOW READING

5 Bluetooth Headphone Keren Yang Bisa Bikin Tampil Trendy

 143
+
 143

5 Bluetooth Headphone Keren Yang Bisa Bikin Tampil Trendy

by The Daily Oktagon

Buat kamu yang selalu menjaga penampilan, tidak peduli dimanapun pasti tetap ingin tampil trendy. Tak terkecuali saat kamu sedang melakukan travel ke kantor menggunakan transportasi umum, seperti MRT misalnya. MRT sedang menjadi layanan transportasi yang booming belakangan ini. Banyak yang tertarik untuk menggunakan layanan kereta cepat ini. Saat sedang menggunakan layanan MRT, kamu tetap bisa menjaga penampilan agar terlihat trendy. Siapa tahu aja ada yang tertarik dengan gaya kamu yang smart.

Salah satu caranya bisa dengan menggunakan headphone sambil mendengarkan musik. Ada beberapa pilihan headphone dengan desain keren yang bisa membuat kamu terlihat trendy. Di antaranya yaitu :

Mpow BH059 Bluetooth Headphones

Mpow Bluetooth Headphones Hi Fi Stereo Wireless Foldable BH059 merupakan headset yang dirancang secara ergonomis dengan menghadirkan suara yang jernih di telinga. Mpow Bluetooth Headphones Hi Fi Stereo Wireless Foldable BH059 memiliki bentuk simpel dengan bobot yang ringan.

Mpox Bluetooh headset (6)

Headphone ini dibuat dengan ukuran menyesuaikan bentuk kepala yang membuat terasa pas dan menghindari kebocoran suara. Apalagi speaker ini sudah mampu mengeluarkan suara berkualitas HiFi Stereo. Selain nyaman digunakan, headphone ini juga nyaman dibawa. Ini karena bagian bulatan speaker nya dapat dilipat, sehingga bisa lebih ringkas saat dimasukkan ke dalam tas.   Ditambah lagi bagian slider atau gagang penghubung dua speaker dibuat dengan bahan stainless steel memberikan daya tahan yang baik.

Selain kenyamanan saat digunakan, headphone ini juga memberikan kemampuan pada daya tahan baterainya. Daya tahan baterai di headphone ini saat digunakan untuk mendengarkan musik bisa bertahan hingga 20 jam dalam satu pengisian daya.

JBL T450BT Bluetooth Headphone

Produk yang diproduksi oleh PT. Harman ini dibekali dengan JBL Pure Bass Sound. Sehingga JBL T450BT dapat menghasilkan bass yang begitu dalam dan kuat.  Dibentuk dengan bahan material ringan, membuat headphone ini nyaman di telinga. Selain terbuat dari material yang membuatnya ringan dan dapat dilipat, headphone ini pun mempunyai desain yang kuat. Hal tersebut membuatnya sangat mudah untuk dibawa berpergian dan nyaman saat digunakan.

Headset Bluetooth JBL T450BT, dengar Musik jadi Lebih Asik (2)

Headset ini dibekali kontrol pemutar musik dan menjawab panggilan yang intuitif dan mudah digunakan. Tombol dan mikrofon ditempatkan dengan nyaman pada earcup JBL T450BT. Dalam sekali isi ulang baterai, Perangakt ini mampu bertahan hingga 11 jam lamanya untuk pemutaran audio non stop. Jadi kamu tidak usah khawatir menggunakan headphone ini kehabisan daya. Sangat cocok untuk digunakan saat bepergian, hang out, atau perjalanan ke kantor, kampus, dan sekolah.

Baca juga: Ini Dia 4 Wireless Earphone JBL Terbaru, Ada Yang Anti Air !

Sony WH-CH700N Wireless Headphone

Headphone wireless ini memanfaatkan koneksi Streaming BLUETOOTH nirkabel plus fitur NFC One-touch sehingga memudahkan pengguna untuk menghubungkan headphone ke perangkat lainnya. Memiliki integrasi langsung mikrofon, Wireless headphone ini hadir seperti layaknya sebuah personal asisten. Karena sudah dioptimalkan untuk Google Assistant.

Headphone wireless ini juga sudah dibekali denngan teknologi AI peredam bising. Teknologi Artificial Intelegence Noise Cancellation (AINC) yang tersedia didalamnya sangat tepat jika digunakan saat pengguna berada di pesawat terbang, ataupun tempat kerja dengan tingkat kebisingan yang tinggi.

Sony WH-CH700N

Headphone nirkabel ini mampu digunakan hingga 35 jam dalam satu kali pengisian baterai. Dengan kemampuan fast charging, maka pengguna tidak perlu membutuhkan waktu yang lama untk mengisi daya.

Menariknya juga baterai habis dan pegguna tidak menemukan sumber daya, mereka dapat memanfaatkan kabel untuk tetap dapat mendengarkan musik. Karena Sony WH-CH700N sudah menyertakan kabel 3,5mm yang dapat dipasangkan pada perangkat yang mendukung.

Sony MDR XB 950 B1 Headphone Bluetooth

Sony MDR XB 950 B1 adalah perangkat headphone bluetooth buatan Sony yang memiliki daya tarik luar dalam. Tidak hanya penampilannya saja yang terlihat sangat trendy, tapi juga kualitas audio yang dikeluarkan memiliki resolusi yang tinggi.

SONY MDR XB 950 B1 hadir dalam pilihan yang menarik, yaitu dengan balutan beberapa warna pilihan yang terkesan trendy, yaitu merah hiram dan biru.  Headphone bluetooth ini juga nyaman digunakan di kepala. Karena ukurannya  bisa disesuaikan dengan ukuran kepala pengguna. Belum lagi earbud pada bagian ear speaker-nya yang terasa empuk di telinga.

Adapun jalur koneksi yang digunakan headset ini berupa akses wireless yaitu via Bluetooth. Pengguna cukup melakukan pairing antar headset ini dengan perangkat lain yang juga memiliki koneksi Bluetooth. Atau bisa juga menggunakan akses NFC yang lebih mudah karena tidak perlu melakukan pairing, asal antar perangkat sama-sama mendukung NFC.

Headset Sony ini sudah dilengkapi dengan fitur Digital Noise Cancelling. Fitur ini berfungsi untuk mengisolasi noise atau kebisingan suara yang berasal dari luar hedaset ini. Dengan begitu Anda bisa mendengarkan musik atau audio dari video tanpa gangguan.

Baca juga : Duel Headphone Gaming Terbaik Saat Ini

Mpow BH142BR Bluetooth Headphones

Mpow Bluetooth Headphones Over Ear Lightweight BH142BR memiliki bentuk simpel dengan bobot yang ringan. Bantal telinga mensimulasikan tekstur kulit manusia, memastikan kenyamanan saat digunakan. Slider stainless steel dan bagian kepala yang empuk memberikan daya tahan yang luar biasa.

Daya tahan baterai untuk waktu usik 20 jam dalam satu pengisian daya. Untuk menghemat baterai, bisa menggunakan Mode Wired, yaitu dapat menggunakannya sebagai headphone berkabel dengan kabel audio 3,5mm yang disediakan saat baterai lemah.

Mpow Bluetooth Headphones Over Ear Lightweight BH142BR memiliki berat 7.5oz (212g), terbuat dari bahan yang ringan namun padat, dan struktur yang sempurna. Mpow H1 jauh lebih ringan (10% -30% lebih ringan) dan lebih nyaman daripada merek lainnya.
Bluetooth Headset

0 comments