NOW READING

5 Aplikasi Smartphone Ini Bisa Ubah Kamu Jadi DJ Dadakan

 2886
+
 2886

5 Aplikasi Smartphone Ini Bisa Ubah Kamu Jadi DJ Dadakan

by The Daily Oktagon

Dalam sebuah pesta atau acara kumpul bersama teman pasti membutuhkan hiburan, salah satunya alunan musik. Tujuannya untuk meningkatkan suasana agar menjadi lebih meriah. Tidak perlu perangkat yang banyak, kamu bisa menggunakan aplikasi smartphone untuk memutar lagu, lalu hubungkan ke speaker atau pengeras suara yang berdentum keras.

Nah, kamu pun bisa menjadi pemandu musik atau bahkan DJ yang bisa memeriahkan suasana. Untuk itu,  ada beberapa aplikasi smartphone yang bisa diunduh untuk melakukan itu semua. Antara lain yaitu :

Baca juga : Mengintip Perlengkapan Wajib Para DJ di Era Digital

  1. SPC Music Drum

Aplikasi ini memungkinkan pengguna menjadi DJ dalam waktu singkat. Terdapat beragam tombol dari bass, hithat, hingga sirene yang bisa digabungkan menjadi satu lagu bergenre EDM. Cara memainkan serta mengatur musik sangat mudah, sehingga akan sesuai dengan keinginan pengguna. Musik juga bisa dimainkan secara langsung layaknya seorang disc jocky profesional.

  1. AmpMe

Buat suasana semakin meriah dengan aplikasi AmpMe. Pengguna dapat menghubungkan perangkat lain dengan smartphone kamu. Ketika smartphone kamu memutar sebuah lagu, nantinya suara lagu akan terdengar dari setiap perangkat yang terhubung. Aplikasi ini bisa memainkan lagu yang tersedia di Soundcloud, Spotify, ataupun Youtube.

  1. JamSync

Unduh JamSync dan buatlah kejutan dengan melakukan flashmob bersama teman lainnya. JamSync akan membantu dalam menghubungkan beberapa perangkat untuk memainkan satu lagu secara bersamaan. Pemilik perangkat lainnya juga dapat mengatur daftar lagu yang ingin dimainkan untuk menambah kesan semarak. Buat orang lain terpukau dengan kejutan yang diberikan tersebut.

  1. UE BOOM

Jika mengunduh aplikasi ini, maka pengguna dapat menghubungkan lebih dari 50 pengeras suara secara bersamaan. Tentu hal yang sangat menakjubkan dam mampu membuat suasana lebih meriah saat berpesta. Selain itu juga tidak perlu repot lagi untuk menghubungkan speaker dan melakukan penyetingan suara. Semuanya bisa dilakukan hanya melalui aplikasi ini.

Baca juga : DJ Jevin Julian dan “Remix” Digitalnya

  1. AppYourSong

Saat menjadi tuan rumah pesta, pengguna dapat memilih lagu favorit dari smartphone. Cukup dengan mengunduh aplikasi ini, lagu dapat diputar dengan suara yang keluar dari dua perangkat berbeda. Tamu yang datang bisa juga mengubah lagu sesuai kesukaan mereka dengan mudah. Ajak mereka untuk memiliki aplikasi dengan cara memindai kode QR yang pengguna miliki. Jadi, pesta bisa berjalan dengan menyenangkan tanpa diganggu pihak lain.

0 comments