NOW READING

4 Tipe Headset Beats Ini Diskon Hingga Rp 2 Juta 

 275
+
 275

4 Tipe Headset Beats Ini Diskon Hingga Rp 2 Juta 

by The Daily Oktagon

Mendengarkan musik merupakan salah satu aktivitas yang menyenangkan dan banyak digemari. Karena bisa membuat suasana menjadi rileks, bersemangat atau mengikuti mood yang sedang dirasakan. Terlebih lagi jika musik tersebut didengarkan secara personal, bisa terasa semakin asyik. Untuk itu dibutuhkan perangkat headset yang bisa mengalirkan alinan musik langsung ke telinga kita tanpa mengganggu orang lain. Salah satu produk headset yang dikenal memiliki kualitas yang baik, yaitu headset Beats.

Merek headset yang satu ini tentu sudah tidak asing lagi, karena memang sudah begitu ternama. Headset Beats ini diproduksi oleh perusahaan ternama asal California yang didirikan oleh seorang ahli musik bernama Dr. Dre. Kemudian perusahaan ini diakuisisi oleh Apple.

Buat kamu yang memang sedang ingin membeli headset Beats, ada 4 tipe headset Beats dengan harga diskon hingga mencapai Rp 2 jutaan. Keempat headset Beast yang turun harga tersebut yaitu :

Baca juga : Tiga Headphone Premium Pilihan dengan Noise Cancellation Terbaik

Beats Studio 2

Headset ini memiliki desain bodi yang terlihat kokoh. Dengan tampilan desain khas yaitu berupa logo Beats pada bagian luar lubang speaker (earpad). Meski terlihat memiliki ukuran bodi yang agak bongsor, tapi headset ini tidak melupakan faktor kenyamanan. Karena headset ini dibuat menggunakan material yang ringan sehingga memiliki bobot hanya 0.26 kilogram.

Untuk menambah ketangguhannya, headset ini didesain menggunakan sekerup baut yang kecil yang tidak terlihat, yang begitu kuat menahan bagian bodi. Selain itu untuk meminimalisir kerusakan headset , Beats Studio 2.0 juga memiliki desain earpad yang dapat dilipat. Sehingga juga membuat headset ini ringkas dan mudah dibawa-bawa atau disimpan di dalam tas.

Tidak heran jika headpone Beats ini terasa nyaman saat digunakan pada kepala. Begitu juga dengan bagian bulatan speaker di headset ini, terasa empuk karena menggunakan bantalan yang sangat empuk. Hal ini membuat terasa nyaman menggunakan headset ini untuk waktu yang lama. Headpone ini pun diklaim dibuat menggunakan bahan yang berkualitas tinggi, sehingga tidak menimbulkan efek panas atau iritasi pada telinga.

Untuk urusan kualitas suara, kemampuan headset Beats tentu tidak perlu diragukan lagi. Kamu bisa mendengarkan kualitas suara yang sangat jernih dengan dentuman bass kuat. Dengan impedance 32 Ω dan sensitivity 11 dB akan membuat musik terdengar dengan suara yang detil. Apalagi ditambah dengan bagian earpad headset ini yang menutup lubang telinga dengan bantalan busa yang empuk, sehingga mampu meredam kebisingan atau kebocoran suara yang berasal dari luar.

Beats Studio 2 masih menggunkan kabel yang memiliki panjang 1.3 meter. Ujung kabel memiliki port jack audio berukuran 3.5 mm. Kamu bisa mengkoneksikan headset ini ke perangkat pemutar musik, smartphone, komputer, laptop ataupun alat elektronik lainnya. Kabel ini juga dilengkapi dengan microphone yang berfungsi untuk menerima panggilan suara.

Untuk daya tahan hidupnya, Beats Studio 2 dibekali dengan baterai yang dapat bertahan hingga 20 jam. Jika habis, baterai bisa diisi ulang dengan cara menghubungkan ke sumber listrik. Pada bodi headset ini dilengkapi LED indikator yang menunjukkan kapasitas daya baterai yang tersisa.

Dapatkan Beats Studio 2 dengan harga diskon di sini

Beats Solo 2

Tipe headset Beats lain yang bisa dijadikan pilihan, yaitu Beats Solo 2. Headset ini memiliki desain yang mirip dengan Beats Studio 2. Desain ini memag sudah menjadi ciri khas headset Beats. Hanya saja, ukuran dimensi Beats Solo 2 lebih kecil dibandingkan Beats Studio 2, ini lebih pas bagi pengguna yang punya lingkar kepala yang lebih kecil.

Headset ini didesain dengan bagian gagang yang terbuat dari plastik yang cukup kokoh. Bodinya juga diperkuat dengan menggunakan baut yang disembunyikan sehingga tidak terlihat. Headset ini terasa nyaman dan ringan digunakan di kepala karena hanya memiliki bobot seberat 0,2 Kg.

Soal urusan kualitas suaranya, juga tidak perlu diragukan. Headset sudah dibekali dengan driver audio yang mampu menghasilkan suara yang jernih dan detil. Tidak hanya itu, dentuman suara bass yang keluar juga terdengar sangat memuaskan. Terutama buat kamu yang gemar mendengarkan musik dengan alunan yang nge-beat. Ditambah lagi headset ini sudah dibekali dengan fitur noise cancellation yang bisa meminimalisir gangguan suara noise dari sekitar.

Beats Solo 2 juga dibekali dengan kabel audio agar bisa dikoneksikan dengan perangkat lain, seperti pemutar musik, smartphone, komputer , laptop dan lainnya. Tidak hanya itu, kabel audio ini juga memiliki mikrofon untuk menjawab panggilan suara. Kabel ini juga dirancang dengan fleksibilitas tinggi sehingga tidak akan kusut ketika sedang digunakan atau disimpan.

Dapatkan Beats Solo 2 dengan harga diskon di sini 

Beats Pro

Beats Pro menjadi tipe headpohne buatan Beats lainnya yang juga layak dijadikan pilihan. Desainnya kurang lebih mirip dengan headpone Beats lainnya. Yaitu dengan ciri khas desainnya yang stylis dengan logo khusus Beats yang memberikan kesan mewah.

Sama dengan headset Beats lainnya, material yang digunakan diklaim memiliki daya tahan tinggi. Ini membuat headset ini tidak mudah rusak atau patah. Beats berani mengklaim demikian karena headset ini dibuat dengan menggunakan material aluminium gunmetal yang tidak mudah rusak.


Selain kokoh, kenyamanan saat menggunakan headset ini juga terjaga. Bagian gagangnya dibuat dengan material yang sangat nyaman digunakan di kepala yang tidak akan menimbulkan rasa tekanan dan pusing di kepala. Ditambah bagian earpad-nya memiliki bantalan yang empuk sehingga perangkat ini bisa digunakan dengan nyaman. Kamu bisa menggunakan headset ini dengan nyaman dalam waktu yang lama. Apalagi headset ini tidak akan menimbulkan panas.

Soal kualitas suara yang dihasilkan, headset ini mampu mengeluarkan suara dengan impedance 32 Ω dan tingkat sensitivitas 115 dB. Itu membuat suara terdengar jernih dan detil. Sekaligus suara dentuman bass juga terdengar begitu terasa. Terlebih bentuk earpadnya yang memiliki jenis Over Ear Headset yang akan meredam kebocoran suara yang berasal dari luar.

Headset ini juga dilengkapi kabel yang memiliki bagian microphone yang berfungsi untuk menjawab panggilan telepon. Pada bagian ini juga terdapat tombol yang bisa digunakan untuk mengganti lagu yang diputar atau menjawan panggilan telepon. Kabel ini juga menjadi jalur koneksi antara headset ini dengan perangkat lain seperti smartphone, musik player, komputer, laptop dan lainnya.

Dapatkan Beats Pro dengan harga diskon di sini 

Beats urBeats 2

Berbeda dengan Beats Studio 2 dan Solo 2, bentuk dari Beats urBeats 2 bisa dikatakan lebih tepat disebut sebagai earphone. Karena memiliki lubang speaker kecil yang dimasukkan ke lubang telinga bagian luar.

urBeats 2 memiliki desain yang sederhana , yaitu berupa earpad yang menutupi lubang speaker mini. Meski begitu earphone ini tetap membawa ciri khas, yaitu logo Beats pada bagian luar bagian earpad. urBeats 2 juga begitu nyaman digunakan karena pada bagian earpad-nya menggunakan bahan karet empuk yang nyaman ketika dimasukkan ke lubang telinga.

Tidak hanya itu, earphone ini juga memiliki bobot yang ringan sehingga nyaman digunakan untuk berbagai aktifitas dalam jangka waktu yang lama. Hebatnya lagi, bagian earpad didesain khusus agar saat digunakan di telinga earphone tidak akan terlepas meskipun banyak bergerak.

Meski berukuran mini, tapi kamu tak perlu khawatir karena urBeats 2 material dengan daya tahan yang baik untuk penggunaan sehari-hari. Soal kualitas suaranya, earphone ini dibekali dengan driver audio yang memiliki kemampuan untuk menghasilkan suara yang jernih. Termasuk mengeluarkan suara dentuman bass yang menghentak dan treble yang nyaring. Yang tak kalah penting, urBeats 2 menggunakan desain earpad yang mampu mengisolasi suara bising dari luar sehingga kamu bisa lebih fokus mendengarkan alunan musik yang sedang diputar.

Saat menggunakan earphone ini, kamu bisa dengan mudah mengganti musik yang sedang diputar atau menerima panggilan telepon masuk. Yaitu dengan cara menekan tombol yang disediakan pada bagian mikrofon yang terdapat pada kabelnya. Kebal ini dibuat dengan bahan yang memiliki fleksibilitas tinggi sehingga tidak mudah kusut.

Dapatkan Beats usBeats 2 dengan harga diskon di sini 

0 comments