NOW READING

Laptop Asus ROG Series Terbaru Resmi Dirilis di Indonesia

 378
+
 378

Laptop Asus ROG Series Terbaru Resmi Dirilis di Indonesia

by The Daily Oktagon

Asus telah merilis 4 laptop gaming ROG series terbaru secara resmi di Indonesia.

Untuk memenuhi kebutuhan gaming yang lebih variatif, Asus Indonesia meluncurkan 4 laptop gaming Republic of Gamers (ROG) series terbaru sekaligus. Keempat laptop gaming ini dirilis dalam sebuah acara yang digelar di Empirica, Sudirman Central Business District (SCBD), Jakarta Selatan (01/02/2018).

Perkenalan laptop Asus ROG terbaru ini dipresentasikan langsung oleh Country Marketing Manager Asus, Galip Fu dan ROG Product Marketing, Reza Afrian Ramadhan.

Baca Juga: Hal-hal yang Perlu Diketahui oleh Para Calon Programmer

ROG G703

Ada pun Asus ROG series yang dilepas ke pasaran adalah ROG Strix GL503 Original, ROG Strix Hero Edition, ROG Strix Scar Edition, dan ROG G703 Unleash The Beast. Jajaran laptop gaming ini telah dibekali prosesor Intel Core i7 Kaby Lake, pengolah grafis Nvidia GTX series, RAM hingga 32 GB, dan penyimpanan berjenis SSD.

Mengenai harganya, jajaran laptop Asus ROG terbaru ini ditawarkan dengan harga paling murah mulai dari Rp 15,799 juta. Harga tersebut cukup terjangkau untuk ukuran laptop gaming yang powerful.

Baca Juga: Kini Tersedia 3 Tipe Laptop Asus Gaming ROG Strix

ROG G703

Galip Fu menyebut kehadiran empat laptop gaming Asus ROG G703 series ini bertujuan untuk memberi pengalaman terbaik bagi para gamers. Semua produk mengisi setiap segmen untuk intensitas kebutuhan gaming yang variatif.

Sementara itu, Reza Afrian Ramadhan mengatakan bahwa laptop gaming ROG dirancang untuk memaksimalkan para individu berbakat di bidang gaming agar terus berprestasi.

0 comments