NOW READING

3 Smartphone Samsung Terbaru Turun Harga Hingga 900 Ribu, Apa saja?

 326
+
 326

3 Smartphone Samsung Terbaru Turun Harga Hingga 900 Ribu, Apa saja?

by The Daily Oktagon

Tahun 2019 kemarin setidaknya ada beberapa smartphone Samsung terbaru telah meluncur. Smartphone tersebut adalah Samsung A Series yang masuk dikelas menengah.

Smartphone Samsung Terbaru Turun Harga

Dengan kemunculan produk baru, membuat smartphone Samsung terbaru ini langsung turun harga. Di toko online Oktagon, setidaknya ada 3 smartphone Samsung terbaru turun harga hingga 900 ribu. Apa saja?

Samsung Galaxy A50 6/128GB

Smartphone ini datang dibulan mei 2019. Samsung Galaxy A50 merupakan Smartphone pengganti seri J ini dibekali layar 6,4 inci. Layar ini menggunakan poni invinity-U.

Menggunakan jenis Super AMOLED kecerahan layar cukup baik dibandingkan layar jenis IPS. Apalagi dengan resolusi Full HD+ maka tampilan layar menjadi lebih jelas dan terang.

Layarnya juga dilapisi dengan Corning Gorilla Glass 3 yang membuatnya tahan terhadap goresan. Galaxy A50 juga hadir dengan sensor fingerprint di dalam layar.

Samsung Galaxy A50

Baca juga: Samsung Galaxy A50 dan A30 Rilis di Indonesia, Ini Bedanya!

Performa Galaxy A50 dibekali Exynos 9610 Octa-core, yang menjamin perfoma Samsung Galaxy A50 jadi ngebut. Chipset ini juga masih didukung dengan GPU Mali-G72 MP3, yang diklaim mampu menjalankan game dengan grafis tinggi.

Smartphone ini dibekali dengan baterai yang cukup besar berkapsitas 4000 mAh. dengan fitur Fast battery charging 15W.

Samsung Galaxy A50 yang memiliki tiga kamera belakang. Memiliki kombinasi 25 MP + 5 MP + 8 MP, fitur kameranya ini memiliki beberapa fitur yang cukup mumpuni. Salah satu keunggulan dari kameranya adalah pada kamera Wide Angle yang mampu menangkap photo dengan angle yang lebih luas.

Tidak hanya pada kamera bekalang, kamera depan di Galaxy A50 juga memiliki resolusi kamera depan yang tinggi. Dengan resolusi 25 MP, maka Samsung Galaxy A50 mampu menghasilkan foto selfie dengan kualitas tinggi.

Smartphone ini kini dibanderol dengan harga hanya Rp 4,1 juta saja dari sebelumnya dibanderol Rp 5 Juta.

Samsung Galaxy A50s 4/64GB

Smartphone yang rilis di bulan agustus ini merupakan versi upgrade dari Galaxy A50 dengan membawa sederet fitur yang sudah ditingkatkan.

Samsung Galaxy A50s masih dilengkapi triple camera, dengan resolusi yang lebih tinggi. Ketiga kamera di Samsung Galaxy A50s terdiri dari kamera berresolusi 48 Mpix + 5 Mpix + 8 Mpix.

Kamera ini juga sudah dibekali fitur Video Super Steady, yang membuat rekaman video tetap stabil. Samsung Galaxy A50s juga sudah dilengkapi dengan kamera depan berresolusi 32 Mpix.

Samsung Galaxy A50s

Baca juga: Samsung Galaxy A50s Terbaru Rilis di Indonesia, Ini Fitur Barunya !

Didukung dengan AI Gaming Booster, Galaxy A50s memiliki kemampuan performa yang prima. Fitur AI Gaming Booster dapat mengenali tipe game yang sedang dimainkan dan secara otomatis mengoptimalkan performa.

Smartphone Samsung terbaru ini juga menjagokan fitur layar Super-AMOLED Infinity-U yang luas berukuran 6,4 inci FHD+, kualitas suara terbaik Dolby Atmos, serta kapasitas baterai 4.000 mAh dengan kemampuan fast charging.

Samsung Galaxy A50s telah didukung dengan NFC dan Samsung Pay yang memudahkan generasi live untuk melakukan transaksi pembelian tanpa uang tunai maupun kartu kredit.

Smartphone ini dibanderol dengan harga di kisaran Rp 3,9 jutaan.

Samsung Galaxy A30s 4/64GB

Satu tingkat dibawah Galaxy A50s, Galaxy A30s memiliki peningkatan yang cukup siknifikan dibandingkan pendahulunya, Galaxy A30. Dimana pada kamera belakangnya kini menjadi tiga kamera.

Konfigurasinya kamera tersebu adalah resolusi 25MP aperture f/1.7 pada kamera utama, lensa ultra wide 8 MP pada kamera kedia dan lensa depth sensor 5MP untuk kamera ketiga. Sementara untuk kamera depan terpasang kamera 16 MP f/2.0 yang dapat digunakan untuk foto selfie.

Samsung Galaxy A30s

Baca juga: Mulai Rp 2 Jutaan Galaxy A20s dan A30s Rilis di Indonesia, Apa Kelebihannya?

Fitur baru lainnya yang ditambahkan pada ponsel ini adalah sensor sidik jari di layar. Pada Galaxy A30 masih terpasang di bodi belakang.

Untuk layar Samsung Galaxy A30s menggunakan layar Infinity V dengan panel Super AMOLED. Ukuran layarnya sama dengan A50, yakni 6,4 inch dengan resolusi HD+.

Sedangkan untuk dapur pacunya menggunakan chipset prosesor Exynos 7904 dengan fabrikasi 14 nm. Pengguna juga bisa memilih dua pilihan kapasitas memori RAM, dengan 3 GB dan 4 GB.

Untuk daya tahan baterai tersedia baterai berkapasitas 4.000 mAh dengan pengisian cepat 15W.

Smartphone Samsung ini dibanderol dengan harga Rp 3,1 jutaan.

Untuk mendapatkan smartphone Samsung ini dengan harga yang murah bisa beli disini.

0 comments