NOW READING

3 Kamera GoPro Hero 7 Terbaru Resmi Dirilis, Ini Harga dan Fitur Unggulannya !

 2425
+
 2425

3 Kamera GoPro Hero 7 Terbaru Resmi Dirilis, Ini Harga dan Fitur Unggulannya !

by The Daily Oktagon

GoPro kembali meluncurkan produk  action camera  terbarunya di tahun ini. Bahkan sekaligus ada tiga produk kamera GoPro terbaru yang dirilis, yaitu Hero 7 White, Hero 7 Silver, dan Hero 7 Black.

Masing-masing seri kamera GoPro terbaru tersebut memiliki harga dan keunggulan yang berbeda-beda. Hero 7 Black diperkuat dengan prosesor GP1 yang juga sekaligus menjadi keunggulan action camera yang satu ini. Prosesor ini sebenarnya sudah ada pada seri Hero 6 Black, namun di seri terbaru Hero 7 Black  kinerjanya lebih ditingkatkan. Ini juga karena kapasitas RAM yang digunakan lebih besar.

Kemampuan  kamera GoPro Hero 7 Black antara lain sanggup merekam hingga resolusi 4K dengan frame rate 60 fps. Selain itu Action camera ini juga dilengkapi fitur Super Slow Motion sehingga bisa merekam video gerak lambat. Adapun fitur baru yang disematkan di Hero 7 Black antara lain yaitu live streaming, hyperlapse/timelapse, dan digital image stabilization yang lebih canggih.

Baca juga : Berbagai Keunggulan Kamera GoPro Hero 6 Black Yang Perlu Diketahui  

Untuk Hero 7 Silver kemampuannya bisa dibilang mirip dengan Hero 6 Black. Action camera terbaru GoPro yang satu ini juga sanggup merekam video berresolusi 4K dengan frame rate 30fps. Sedangkan untuk kemampuan memotretnya bisa mencapai resolusi 10 megapixel. Hero 7 Silver juga sudah dilengkapi fitur slow motion, tapi Cuma bisa sebatas frame rate 60 fps. Nah, bedanya dengan Hero 7 White, kemampuan merekam video slow motion lebih rendah. Karena action camera yang ini hanya bisa merekam video dengan resolusi tertinggi 1440p.

Kamera GoPro

Ketiga kamera GoPro terbaru ini juga sudah dibekali dengan kemampuan anti air. Selain itu juga dilengkapi layar sentuh untuk mengatur berbagai menu. Bahkan ketiganya juga dilengkapi dengan fitur Voice Command atau kontrol suara. Buat yang khawatir soal kapasitas kamera ini dalam menampung dile foto dan video, GoPro juga sudah menambahkan kemampuan membackup konten secara otomatis ke layanan cloud milik GoPro melalui akses WiFi.

Baca juga : GoPro Hero5 Black dan Session, Action Cam Semua Kalangan

Soal desain dan ukuran bodinya, ketiga action camera GoPro terbaru ini dirancang dengan bentuk dan dimensi yang sama persis dengan seri sebelumnya, yaitu Hero 5 dan Hero 6 Black. Hal ini membawa keuntungan, karena aksesoris yang selama ini sudah digunakan pada seri kamera GoPro sebelumnya, tetap bisa dipasang pada ketiga seri Hero 7 ini.

Kamera GoPro

Nah, untuk harganya tentunya ada perbedaan antara ketiga kamera GoPro terbaru ini. Untuk Hero 7 White dijual seharga USD 199 atau sekitar Rp2,9 jutaan. Sedangkan Hero 7 Silver dibanderol seharga USD 299 atau setara Rp4,4 juta. Dan untuk Hero 7 Black harganya mencapai USD 399 atau sekitar Rp5,9 jutaan.

0 comments