NOW READING

3 Headset Bluetooth Audio-Technica Telah Rilis, Apa Keunggulannya?

 459
+
 459

3 Headset Bluetooth Audio-Technica Telah Rilis, Apa Keunggulannya?

by The Daily Oktagon

Varu-baru ini vendor perangkat audio ternama, Audio-Technica baru saja meluncurkan produk 3 Headset Bluetooth terbaru di ajang CES 2019, Berlin. Ketiga produk tersebut memiliki beberapa keunggulan dibandingkan produk terdahulunya. Apa saja?

Audio-Technica ATH-ANC100BT

Dibanderol sekitar $99, Audio-Technica seri ATH-ANC100BT merupakan sebuat headset bluetooth yang hadir dalam bentuk in-ear. Headset ini memiliki keunggulan utama pada fitur peredam bising.

ATH-ANC100BT

Baca juga: Audio Technica Rilis Headphone Terbaru dengan Hi-Res Audio

Hadir dengan tombol kontrol dengan tambahan mic, Headset ini menggunakan driver 12mm yang diklaim mampu reproduksi audio yang jernih.

Untuk kekuatan baterainya Audio-Technica mengklim ATH-ANC100BT mampu bertahan hingga 10 jam dalam 1 kali pengisian. Menggunakan koneksi berbasi Bluetooth dan ANC, headset ini sudah juga dibekali pouch pada paket penjualannya.

Audio-Technica ATH-ANC500BT

Headphone selanjutnya adalah ATH-ANC500BT, headset bluetooth yang ditujukan untuk para audiophile ini sangat cocok digunakan untuk mendengarkan musik.

ATH-ANC500BT-black.3

Baca juga: Ac2ated Sound, Audio Mobil Futuristik yang Tak Butuh Speaker

Masih mengunggulkan fitur peredam bising, ATH-ANC500BT menggunakan bantalan yang lembut sehingga memberikan kenyamanan saat digunakan dalam beraktivitas.

Dijual dengan banderol $99, Audio-Technica ATH-ANC500BT dibekali dengan mic dan tombol kontrol pada sisi kiri perangkat. Dengan begitu pengguna dapat mengontrol pemutaran musik.

Audio-Technica ATH-ANC900BT

Hadir dengan koneksi Bluetooth 5.0, ATH-ANC900BT dijual dengan harga $299.Fitur andalan headset Bluetooth ini adalah teknologi peredam bising hybrid. Memiliki driver 40mm pengguna akan dimanjakan dengan suara yang kaya.

Untuk memaksimalkan fungsi headset bluetooth ini, Audio-Technica juga menghadikran aplikasi khusus untuk mengatur kualitas audio.

ATH-ANC900BT

Baca juga: Inilah Alasan Mengapa Rumah Anda Harus Memiliki Sistem Audio yang Baik

Ketiga Headset Audio-Technica dikabarkan segera tiba dipasaran mulai Maret 2019. Bagaimana? apakah kamu tertarik? Jika kamu tertarik kamu bisa memiliki beragam Headset Bluetooth dengan harga terbaik disini.

0 comments