NOW READING

2 Smartphone Samsung Terbaru Rilis di Indonesia, Harga 2 Jutaan   

 818
+
 818

2 Smartphone Samsung Terbaru Rilis di Indonesia, Harga 2 Jutaan   

by The Daily Oktagon

Samsung semakin rajin meluncurkan seri smartphone Samsung terbaru. Belum lama ini ternyata ada dua smartphone Samsung terbaru yang sudah ‘dilepas’ ke pasaran Indonesia. Yaitu Samsung Galaxy Galaxy J6 Plus dan J4 Plus. Yang menarik kedua smartphone Samsung terbaru tersebut dijual dengan harga yang terjangkau, yaitu di kisaran Rp2 jutaan.

Meski berharga realtif murah, tapi smartphone Samsung terbaru Galaxy J6+ dan J4+ tampel dengan desain yang mewah. Ini terlihat dari bodi belakangnya yang berpenampilan seperti kaca, buka plastik biasa. Belum lagi bentuk bodinya yang ergonomis dengan ukuran yang ramping. Ini membuat keduanya Galaxy J seri terbaru ini nyaman saat dipegang.

Tampilan layar di  smartphone ini memiliki ukuran yang cukup luas, yaitu 6 inci. Ditambah lagi ukuran bezel atau tepian layar yang tipis sehingga menambah kesan luas bagi layar. Layar berresolusi HD+ ini mengusung desain Infinity Display yang sudah menjadi ciri khas smartphone Samsung.

Yang lebih menarik, tampilan layar di Galaxy J6 Plus dan J4 Plus dibekali fitur fitur Split Screen. Berkat fitur ini pengguna bisa  menikmati dua aplikasi secara bersamaan, dengan tampilan yang terpisah tapi masi dalam satu layar. Misalnya menoton video sambil membalas email.

Baca juga : Samsung Galaxy Note 9 Resmi Diluncurkan di Indonesia, Ini Harganya!

Dual Camera

Mengikuti tren smartphone zaman now, Galaxy J6+ sudah membawa fitur Dual Camera yang berresolusi 13MP dan 5MP. Tentunya dual camera ini bisa menangkap foto dengan efek Bokeh. Bahkan sudah dilengkapi fitur Live Focus yang memungkinkan untuk mengatur efek bokeh baik sebelum atau setelah kamu mengambil gambar. Kamera depannya sendiri memiliki resolusi 8MP dengan aperture f/1.9.

Sedangkan Galaxy J4 Plus dibekali kamera belakang beresolusi 13MP dengan aperture f/1.9. Dan utnuk kamera depannya beresolusi 5MP dengan aperture f/2.2.

Samsung Galaxy J6 Plus

Performa

Untuk kinerjanya, kedua smartphone samsung terbaru ini mengandalkan prosesor Quad-core 1.4 GHz. Keduanya juga telah menjalankan sistem operasi Android 8.1 Oreo.

Kinerja prosesor ini juga didukung dengan RAM 3GB/4GB dan memori internal 32GB/64GB pada seri Galaxy J6 Plus. Galaxy J4 Plus dibekali dengan RAM 2GB dan memori internal 16GB/32GB. Kapasitas memori di kedua smartphone ini bisa diperluas hingga 512GB dengan menggunakan kartu microSD.

Sedangkan untuk daya tahan hidupnya, kedua smartphone ini dibekali baterai berkapasitas 3.300 mAh. Kekuatan baterai ini 10% lebih besar dibandingkan dengan model Galaxy J sebelumnya, sehingga pengguna dapat menggunakan smartphone ini lebih lama lagi.

Baca juga : Tablet Samsung Galaxy Tab S4 Terbaru Resmi Dirilis, Ini Fitur Andalan dan Harganya !

Selain itu juga sduah dilengkapi Power Saving Mode untuk menghemat penggunaan baterai. Salahs satunya dengan cara menutup aplikasi-aplikasi yang tidak aktif, sehingga bisa memperpanjang masa pakai baterai.

Samsung Galaxy J6+ dan J4+ juga memiliki fitur pengenalan wajah untuk membuka kunci dengan mudah, pada Galaxy J6+ terdapat fingerprint scanner pada sisi smartphone, menambahkan keamanan ekstra dan kenyamanan tanpa berkompromi dengan desain smartphone.

Samsung Galaxy J4 Plus

Dua Pilihan

Untuk harganya, Samsung Galaxy J6 Plus di pasaran Indonesia dijual dengan dua pilihan harga. Yaitu harga Rp 2.7999.000 untuk versi RAM 3GB dengan memori 32GB. Dan satunya dijual dengan harga Rp 3.499.000 untuk varian RAM 4GB dengan memori 64GB.

Sementara itu Samsung Galaxy J4+ dijual dengan harga Rp 2.199.000 untuk varian 2GB RAM dan memori 32GB. Juga ada piliha harga Rp 2.099.000 untuk RAM 2 Gb dan memori 16GB.

Samsung Galaxy J6+ tersedia dalam tiga warna pilihan yaitu : Hitam, Abu-abu dan Merah. Sedangkan Samsung Galaxy J4+ ditawarkan dalam warna Hitam dan Gold.

0 comments