NOW READING

2 Smartphone Asus Zenfone 4 Selfie Resmi Diluncurkan di Indonesia, Harganya ?

 882
+
 882

2 Smartphone Asus Zenfone 4 Selfie Resmi Diluncurkan di Indonesia, Harganya ?

by The Daily Oktagon
  • News Flash

Maraknya tren foto selfie, membuat para produsen smartphone berlomba-lomba memproduksi smartphone yang mengunggulkan kamera depan. Termasuk Asus yang tidak ingin tertinggal di persaingan tren foto selfie. Vendor asal Taiwan ini, tak pernah absen memproduksi smartphone yang mengusung tema selfie.


Setelah pertama kali menghadirkan smartphone Asus Zenfone Selfie pada 2015, kali ini Asus kembali meluncurkan smartpone seri terbaru dari keluara Zenfone Selfie. Tidak tanggung-tanggung, ada dua smartphone selfie terbaru sekaligus, yaitu Asus Zenfone 4 Selfie dan Zenfone 4 Selfie Pro. “Kami merasa sudah waktunya Asus menghadirkan solusi terbaru untuk penggemar selfie di seluruh dunia, termasuk Indonesia.” ujar Jerry Shen selaku Chief Executive Officer Asus pada acara peluncuran Asus Zenfone 4 Selfie series di Jakarta hari ini (25/10/2017).
Asus Zenfone 4 Selfie dan Zenfone 4 Selfie Pro sudah sama-sama dilengkapi fitur kamera ganda pada bagian depannya. Meskipun begitu, kedua produk anyar ini memiliki karakteristik yang berbeda. Zenfone 4 Selfie Pro ditujukan khusus untuk penggemar fanatik aktivitas selfie dan wefie, ataupun mereka yang merupakan public figure dan aktif memposting konten bagi para penggemarnya. Sedangkan Zenfone 4 Selfie lebih ditujukan untuk para pengguna yang gemar berfoto selfie dan menginginkan smartpone berkamera selfie mumpuni namun dengan harga yang masih masuk terjangkau.

Kedua smartpone selfie terbaru ini sudah tersedia di pasaran mulai hari ini (25/10/17). Zenfone 4 Selfie tersedia dalam pilihan warna deepsea black, rose pink dan sunlight old. Sedangkan Zenfone 4 Selfie bisa dipilih dengan warna rogue red, sunlight gold dan deepsea black. Asus Zenfone 4 Selfie dijual  dengan harga Rp3.499.000, sedangkan Asus Zenfone Selfie 4 Pro bisa diperoleh dengan harga Rp4.999.000. Untuk mempromosikan kedua smartpone ini, Asus menggandeng artis Korea, Gong Yoo, serta beberapa artis lokal seperti Tatjana Saphira, Joe Taslim, Sheryl Sheinafia dan Rizky Febrian.

0 comments