NOW READING

2 Laptop Gaming MSI Terbaru Tampil Futuristik, Apa saja Fiturnya?

 288
+
 288

2 Laptop Gaming MSI Terbaru Tampil Futuristik, Apa saja Fiturnya?

by The Daily Oktagon

MSI meluncurkan laptop gaming terbaru, yakni GE66 Raider dan GS66 Stealth. Laptop gaming MSI terbaru ini telah memenangkan penghargaan pada desain untuk gamer dan kreator di CES 2019 lalu.

MSI GE66 Raider

MSI GE66 Raider edisi Aurora memiliki desain perpaduan antara fiksi ilmiah dan kemewahan. Menggunakan chassis bagian atas hingga engsel, casing aluminium integral, dipadukan dengan perak titanium yang bersinar dengan aksen halus, seolah memancarkan kilau cahaya.

Pada bagian chassis diterangi dengan pencahayaan auroral panoramik eksklusif. Bar Mystic Light melintasi bagian depan palm rest GE66 dengan perpaduan 16,7 juta warna yang menciptakan suasana visioner auroral yang memikat. GE66 memiliki bobot yang jauh lebih ringan, namun dengan kinerja yang lebih kuat dari sebelumnya.

Baca juga: HP Spectre x360, Laptop Tipis Unggulkan Fitur Keamanan Canggih

Laptop 15,6 inci ini menggabungkan desain, estetika, dan desain sudut-yang baru untuk menghadirkan penampilan yang lebih ramping, sementara kinerjanya ditingkatkan secara komprehensif.

Laptop ini dipadukan dengan layar gaming 300Hz (opsional) super cepat yang menghadirkan framerate paling tepat serta dilengkapi juga dengan baterai 99,9Wh.

Sedangkan untuk GE66 edisi Dragonshield menunjukkan sebuah perangkat laptop seperti pesawat ruang angkasa. Desain laptop ini merupakan kolaborasi desain antara MSI dengan seniman digital terkenal Colie Wertz, yang dikenal karena konsep seni dan modeling 3D-nya untuk berbagai film Hollywood seperti prekuel Star Wars, Transformers dan Iron Man.

MSI GS66 Stealth

Sedangan untuk laptop MSI GS66 Stealth laptop gaming tipis-dan-ringan. yang tampil dalam warna hitam murni, bertemakan mistis dan memiliki tekstur premium dengan desain yang lebih sederhana, menjadikannya lebih tegas dan ramping dari sebelumnya. Berbagai fitur canggih dikemas dalam perangkat canggih ini, mulai dari baterai paling kuat dan sistem pendinginan terbaik.

Tidak hanya dengan baterai baru yang mencapai kapasitas legal tertinggi untuk mengudara di 99,9Wh, tetapi juga dengan desain sistem pendingin tiga-kipas, Cooler Boost Trinity+, kini dirancang ulang untuk menghasilkan aliran udara hingga 10% lebih banyak untuk solusi termal yang jauh lebih baik.

Baca juga: 5 Kelebihan Lenovo Legion Y530, Laptop Gaming Berdesain Tipis

Laptop gamin MSI ini merupakan laptop pertama yang memenuhi standar HDR 1000; layar 4K berukuran 17-inci ini menawarkan kecerahan maksimum hingga 1.000 nits dan backlight Mini LED, menghadirkan visual paling jelas dengan warna putih paling cerah serta warna hitam terpekat dengan detail yang lebih jelas dan tajam.

Lebih jauh lagi, Creator 17 juga mendukung gamut warna 100% DCI-P3, menjadikannya lawan untuk akurasi warna nyata terbaik bagi mata manusia.

Untuk kinerjanya, kedua laptop gaming MSI ini mengunakan prosesor Intel Core H-series Generasi ke-10 terbaru dengan grafis NVIDIA GeForce. Degan hardware yang dimiliki maka akan membuat para gamer mampu menjalankan gamenya dengan lancar dan mudah.

0 comments