NOW READING

​Ini 7 Keunggulan Vivo V7+ yang Wajib Diketahui ​

 4167
+
 4167

​Ini 7 Keunggulan Vivo V7+ yang Wajib Diketahui ​

by The Daily Oktagon
  • ​Quick fact

Vivo V7+ masih jadi smartphone yang paling dicari sampai saat ini. Ini karena ada sejumlah fitur yang jadi keunggulannya. Selain inovatif, fitur-fitur tersebut juga bisa dibilang dilengkapi dengan teknologi canggih ‘zaman now’. Dan itu yang menjadi daya tarik lebih dari smartphone ini.

Mau tau fitur-fitur apa saja yang dimaksud ?

1. Kamera Depan 24 MPix

Vivo V7+ dibekali kamera depan berresolusi 24 Mpix dengan aperture f/20. Dan ini jadi smartphone pertama, bahkan satu-satunya hingga kini, yang mengusung kamera dengan resolusi sebesar itu.

Apalagi kemampuan kamera ini mampu menghasilkan foto selfie jadi lebih sempurna. Ini karena kamera depan 24 MPix didukung algoritma fotografi yang inovatif, yang mampu menghasilkan hasil foto lebih tajam dan lebih alami.

Apalagi kamera selfie ini sudah dilengkapi fitur Selfie Softlight. Yang membuat hasil foto tetap terlihat terang, meski di kondisi minim cahaya. Selain itu ada juga fitur Face beauty 7.0 dan Face Video Calls yang bisa membuat tampilan wajah makin cakep baik saat memotret atau video calls.

Sedangkan kamera belakang Vivo V7 Plus memiliki resolusi 16 megapiksel serta aperture f/2.0 yang telah dilengkapi fitur Phase Detection, LED Flash, dan memiliki kemampuan merekam video beresolusi 1080p@30fps.

Itulah mengapa Vivo mengusung tagline Perfect Selfie

2. Layar FullView

Vivo V7+ hadir dengan tampilan layar FullViewTM Display, yaitu layar luas yang mengisi hampir sebagian besar sisi depan smartphone ini. Di mana screen to body ratio-nya mencapai 84,4%, yang berarti layar mendominasi hingga 84,4% bodi depan smartphone ini.

Layar sentuh ini memiliki ukuran 5,9 inci dan resolusi 720 x 1440 pixels, dan berteknologi IPS LCD. Dengan aspect ratio 18:9, layar ini menampilkan tampilan gambar 12,5% lebih besar dibandingkan layar tradisional yang aspect ratio-nya 16:9. Terlebih lagi, layar di Vivo V7 Plus jua sudah dilindungi lapisan Gorilla Glass 5, sehingga tahan dari goresan benda tajam.

3. Bezel Tipis

Tampilan layar FullView Display juga didukung desain bodi yang bezel-less, yang menjadi tren smartphone saat ini. Desain bodi bezel-less membuat ukuran bodi pada pinggiran layar menjadi tipis, yaitu hanya 2,15mm. Ini membuat tampilan smartphone ini terlihat lebih mewah.

4. Fitur Keamanan Face Access.

Vivo V7+ hadir juga sudah dilengkapi teknologi terbaru, yaitu Face Access. Teknologi ini membuat smartphone semakin aman. Kelebihan teknologi Face Access di smartphone ini yaitu pengguna bisa membuka layar smartphone yang terkunci dengan cara mendeteksi tampilan wajah penggunanya.

Jadi pengguna cukup menghadapkan wajahnya ke hadarapan layar, secara otomatis layar akan mengenali wajah pengguna dan langsung membuka layar yang terkunci. Face Access melengkapi fitur keamanan fingerprint atau deteksi sidik jari, yang juga dibawa Vivo V7 Plus. Ini membuat pengguna semakin merasa aman dalam penggunaan smartphone ini.

5. RAM 4 GB

Untuk performanya, Vivo V7+ dibekali Qualcomm 450 octa-core. Yang membuat kinerja smartphone ini makin kebut yaitu kapasitas RAM yang besar, Vivo V7+ disokong RAM 4 GB.

Dengan kekuatan itu, Vivo V7+ bisa digunakan untuk menjalankan beberapa aplikasi secara bersamaan alias multitasking dengan lancar.

6. Game Mode

Vivo V7 juga sudah dilengkapi fungsi Game Mode. Ini membuat kamu yang hobi nge-game di smartphone, gak akan terganggu. Jadi jika Game Mode diaktifkan, maka akan menghalangi jika ada panggilan telepon yang masuk saat bermain games.

7. Audio Hi-Fi

Serunya bermain game di Vivo V7+, juga didukung kualitas audio yang mumpuni. Ini berkat dukungan chip audio Hi-Fi AK4376A yang membuat keluaran audio dari speaker terdengar lebih jernih dan kencang. Tidak hanya untuk bermain game, saat memutar musik juga suara keluar terdengar nyaman.

Asyiknya lagi, Vivo V7+ kini turun harga. Buat yang tertarik bisa membeli Vivo V7+ di sini

0 comments