NOW READING

Mau Video Chat? Pakai Aplikasi Facebook Messenger Sudah Bisa

 436
+
 436

Mau Video Chat? Pakai Aplikasi Facebook Messenger Sudah Bisa

by The Daily Oktagon

Facebook Messenger Lite sudah bisa lakukan video chat

Ada kabar baik untuk pengguna Facebook Messenger Lite, karena kalian sudah bisa merasakan fitur video chat pada aplikasi messenger ini. Fitur ini tentunya lebih seru dibandingkan dengan chatting biasa.Jadi buat kamu yang sedang punya hubungan jarak jauh atau LDR (Long Distance Reletionship). pas lagi kangen sama pacar bisa memanfaatkan fitur baru ini  untuk melepaskan kerinduan.

Karena dengan fitur ini pengguna Messenger Lite bisa melakukan percakapan tatap muka dan ekspresif. Fitur ini kamu bisa melakukan obrolan sekaligus melihat lawan bicara melalui dengan memanfaatkan fitur kamera.

video chat

Baca Juga: Facebook Akan Luncurkan Messenger Kids

Di era digital saat ini, Video chat memang bagian penting dalam komunikasi sehari-hari. Fitur ini menjadi sangat populer digunakan oleh pengguna aplikasi chatting mulai tahun 2017. Setidaknya sekitar 17 juta video chat di lakukan melalui aplikasi chatting. Angka bahkan meningkat dua kali lipat dibandingkan tahun 2016.

“Kami sangat senang bisa menghadirkan fitur percakapan tatap muka dengan orang terdekat Anda, dimanapun mereka berada. Kami mulai meluncurkan aplikasi tersebut hari ini dan kami tunggu pendapat Anda,” tulis Facebook dalam keterangan resminya.

Untuk melakukan vIdeo chat di aplikasi Messenger Lite, tentunya kamu harus menggunakan aplikasi Messenger Lite versi terbaru. Setelah aplikasi terbuka dan login, kamu bisa memilih teman atau lawan bicara. Tentunya lawan bicara tersebut haruslah teman yang sudah ada didalam daftar kontak. Kemudian kamu bisa pilih ikon video di bagian pojok kanan atas layar. Pada pilihan itu kamu bisa memilih untuk mengubah panggilan audio atau video chat.

video chat

Baca Juga: Live Streaming Pakai Facebook Messenger ? Bisa Kok !

Messenger Lite sendiri merupakan aplikasi yang tetap menghadirkan fitur-fitur utama Messenger, meski lebih ringan, agar pengguna perangkat Android model lama dengan koneksi internet lambat tetap bisa terhubung dengan teman dan keluarga mereka.

Sejatinya aplikasi Messenger Lite sudah menawarkan berbagai fitur utama pesan singkat seperti fitur untuk mengirimkan teks, foto, tautan, dan panggilan audio kepada penggunanya. Namun kini aplikasi buatan Facebook ini menambah fitur barunya, yakni Video Chat. Aplikasi yang memiliki ukuran di bawah 10MB ini selain cepat di-install dan mudah untuk digunakan.

 

0 comments