NOW READING

Google Pixel Buds, Earbud Nirkabel Dilengkapi Google Translate

 418
+
 418

Google Pixel Buds, Earbud Nirkabel Dilengkapi Google Translate

by The Daily Oktagon
  • Quick fact

Untuk melengkapi smartphone seri Pixel terbaru, Google memperkenalkan earbud nirkabel baru yang diberi nama Google Pixel Buds. Ini adalah earbud pertama dari Google yang dibuat untuk digunakan sebagai perangkat tambahan smartphone Pixel.

Tidak seperti AirPods Apple, Pixel Buds memiliki kabel yang menghubungkan kedua earpiece. Namun, kabel itu tidak terhubung ke smartphone atau perangkat lain. Pixel Buds akan dipasangkan melalui Bluetooth ke smartphone Pixel yang baru dan mungkin ada perangkat lain yang menerima earbud nirkabel Bluetooth. Semua pengontrolan Pixel Buds disematkan di earpiece bagian kanan.

Baca juga : Speaker Google Home Mini Ternyata Bisa Error

Pixel Buds juga memungkinkan untuk akses ke Google Translate, sehingga bisa melakukan percakapan dengan orang lain yang menggunakan bahasa asing. Fitur ini memungkinkan dua pemakai Pixel Bud untuk berbicara dalam bahasa yang berbeda.

Google Translate pun akan menerjemahkan bahasa yang diucapkan. Hampir tidak ada jeda waktu di antara bahasa yang diucapkan dengan proses penterjemahan yang dilakukan Pixel Buds. Pixel Buds menggunakan Google Translate untuk memahami percakapan dalam 40 bahasa yang berbeda. Selain itu Pixel Buds ini juga dilengkapi dengan fitur Google Assistant. Cara penggunaannya cukup dengan mengetuk atau menekan earbud.

Baca juga : Google dan Samsung Kembangkan Lensa Kontak Pintar

Google Pixel Buds memiliki baterai yang bisa bertahan selama lima jam dengan sekali charge. Buat kamu yang tertarik, perangkat earbuds buatan Google ini dibanderol seharga US$ 159 atau sekitar Rp2 jutaan.

0 comments